Sabtu, 27 April 2013
0 komentar

UPTD Mendukung Program TPC


Oleh : Akbar

The Phinisi Center (TPC) kembali mengadakan kunjungan ke beberapa UPTD se kabupaten Bulukumba, Rabu 26 April 2013. Kunjungan TPC kali ini bertujuan untuk menjalin silaturahim, kerjasama, dan komunikasi dengan kepala UPTD sekaligus menyampaiakan surat penyampaian pelaksanaan program.

Hal ini dilakukan sebagai wujud penghargaan kami terhadap instansi terkait sesuai dengan tujuan dan fitrah berdirinya lembaga ini. dari semua UPTD yang ditemui dan sempat berbincang-bincang terkait gambaran pendidikan dikabupaten Bulukumba. mereka sangat merespon kehadiran kami selaku lembaga yang bergerak dibidang pendidikan dengan tujuan mewujudkan pendidikan yang lebih baik. Kehadiran kami bukan maksud untuk mengatakan bahwa pendidikan di kabupaten Bulukumba sekarang ini jelek tetapi sudah cukup baik tinggal bagaimana kita bisa bersama-sama dalam mewujudkan pendidikan kearah yang lebih baik lagi.
Awal kedatangan kami pun disambut dengan baik meskipun pernyataan dari beberapa UPTD yang terdengar adanya kekhawatiran yang mendalam karena trauma akan pengalaman masa lalu, yang terkadang ada yang berkunjung kesekolah dengan mengatasnamakan lembaga untuk meminta, mengancam, maupun memeras.
Tetapi setelah berbincang-bincang dengan beliau, beliau sangat merespon bahkan menyarankan ketika ada kendala yang kami hadapi kami tidak boleh segan-segan untuk menelpon atau menghubungi beliau. Kami sangat salut dengan kehadiran UPTD yang memiliki niat yang besar untuk membangun pendidikan kearah yang lebih baik. Sebagai manusia biasa memiliki kewajaran ketika trouma akan pengalaman masa lalu tapi bukan berarti harus menginterpensi lembaga sebelum tahu asal usulnya.
Ini salah satu gambaran instansi yang benar-benar mendukung terwujudnya pendidikan yang lebih baik didaerah ini. kekawatiran boleh saja terjadi tetapi bukan berarti harus mereduksi semangat putra/putri negeri ini untuk ikut andil membantu pemerintah mewujudkan pendidikan yang berkualitas dinegeri ini terkhusus dikabupaten Bulukumba.
***


0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah menitipkan komentar
semoga informasi ini bermanfaat
Wassalam

 
Toggle Footer
Top