Jumat, 30 Agustus 2013
One komentar

SDN 51 Parangsilibbo butuh pendampingan intensip


Kindang, Potret pendidikan di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 51 Parangsilibbo Kindang setelah mengadakan penelitian terkait peningkatan kualitas kinerja sekolah dalam memajukan pendidikan daerah maka hari ini setelah mengadakan evaluasi tanggal (26 Agustus 2013) kami dari The Phinisi Center kembali melakukan surat penyampaian No. 028.12/B/TPC/XII/08.2013 tanggal 28 Agustus 2013 perihal perbaikan kinerja kepala sekolah.

Haerati, salah satu guru SDN 51 parangsilibbo mengatakan bahwa “TPC jangan pernah berhenti dan senantiasa harus tetap melakukan pendampingan pada sekolah-sekolah yang bermasalah, khususnya di Sekolah ini”. Harapan yang sama juga dilontarkan bahwa untuk kemajuan sekolah ini, harus selalu ada kunjungan dari pengawas dan pendamping bidang pendidikan.
Melihat masalah pendidikan yang sudah sangat berantakan, maka memang sangat perlu diadakan tindak lanjut dari seluruh elemen masyarakat, baik dari pemerintah, anggota dewan, LSM, masyarakat setempat, kepala sokolah dan guru-guru. (Illank – TPC)

1 komentar:

Terima kasih telah menitipkan komentar
semoga informasi ini bermanfaat
Wassalam

 
Toggle Footer
Top