Selasa, 23 Juli 2013
0 komentar

TPC Ikut Workshop Journalism

The Phinisi Center (TPC) mengikuti Workshop Journalism yang di selenggarakan oleh The Gowa Center (TGC) yang berada di jalan Bontala, Kelurahan Tamallayang, Kabupaten Gowa. Sabtu, (20/7/2013).
Workshop yang berlangsung sekitar seharian di hadiri oleh sekitar 40-an peserta yang berasal dari perwakilan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang tersebar di satu kota dan empat kabupaten yakni : Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto dan Bulukumba. Peserta juga ada yang berasal dari beberapa komunitas dan warga setempat.
Workshop yang diselenggarakan oleh TGC bermaksud untuk memberikan pengetahuan dan pembelajaran tentang tatacara penulisan Citizen Reporter yang dibawakan langsung oleh oleh Jumadi Mapanganro selaku Redaktur Tribun Timur. 
Menurut Ratnawati perwakilan dari TPC mengatakan bahwa “ workshop ini sangat menarik karena disamaping mendapatkan pengetahuan, wawasan, dan pengalaman. Juga dapat dijadikan sebagai wadah silaturahmi sesama LSM dalam mempererat tali persaudaraaan dan keakraban sehingga setiap pelaksanaan kegiatan dapat saling melibatkan”.
Workshop ini di fasilitasi oleh TGC selaku tuan rumah bekerjasama dengan ACCESS tahap II yakni “Desiminasi praktek baik program Access tahap II melalui Website”.  (AK)  

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah menitipkan komentar
semoga informasi ini bermanfaat
Wassalam

 
Toggle Footer
Top