Minggu, 26 Mei 2013
0 komentar

Manusia dengan Sikap Ketenangannya



 Muhammad Irzal

Manusia terkadang lupa akan kesabaran dan ketenangan dalam menghadapi masalah atau perkara. Rasa emosional manusia memang sulit untuk dikendalikan. Apabila manusia dikendalikan oleh emosinya, maka kesabaran dan ketenangan akan hilang dan apabila manusia mampu mengendalikan emosinya,  maka terpeliharalah kesabaran dan ketenangan itu. Kesabaran dan ketenangan akan mengantarkan ke dalam hidup yang penuh dengan bahagia serta jauh dari sikap gegabah dan panik ketika sedang menghadapai masalah besar.


Manusia harus mampu berpikir logis dan tidak mudah terpengaruh dan terpancing dengan hal-hal yang sebenarnya sangat mudah untuk diatasasi. Manusia harus tenang dalam menghadapi masalah apapun. Setiap masalah atau sekalipun masalah yang sangat dahsyat, yakinlah bahwa semua itu ada solusinya atau jalan keluarnya.

Manusia harus mampu menjalani hidupnya dan tidak mudah putus asa, apapun yang terjadi dalam hidupnya. Ketenangan jiwa, akal dan pikiran manusia dapat menghindarkan diri dari beban hidup menuju kebahagiaan yang sempurna....

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah menitipkan komentar
semoga informasi ini bermanfaat
Wassalam

 
Toggle Footer
Top