Sabtu, 18 Mei 2013
One komentar

Keputusan Rapat Redaksi Tabloid Phinisi


Rapat Badan Semi Otonom The Phinisi Center yaitu “Tabloid Phinisi” tanggal 18 Mei 2013 di Kantor TPC Jl. Cendana Lrg. 1 No. 3 Bulukumba menetapkan beberapa point yang merupakan perombakan dari rapat tentang konsep awal pembentukan pengurus Tabloid Phinisi. Beberapa hal yang telah dirombak antara lain :

1.                   Pemantapan Rubrik
Rubrik (daftar isi) Tabloid Phinisi antara lain: Salam   redaksi, Wisata, Opini   (Dari berbagai pihak), Anekdot    (cerita lucu), Sorotan (kritikan tentang pendidikan), Resensi   (kelebihan dan kekurangan dari bacaan buku), Profil   (Tokoh), Wawasan   Nusantara, Sejarah, Budaya, Tips, Sastra, Peristiwa, Pendidikan Daerah, (Program TPC),  Iklan, serta Saran & kritik.   
2.                   Struktur  :
Struktu Pengurus Redaksi Tabloid Phinisi antara lain sebagai berikut :
a.                   Penasehat (Dewan Pembina TPC)
b.                   Penanggung  jawab(Mursal S.Pd /Akbar)
c.                   Pimpinan redaksi  (Suardi Mansing)
d.                   Administrasi dan keuangan  ( Jusliadi  )
e.                   Lay out ( Muh Irsal, Ridwan S.Pd )
f.                    Editor(Abd Haris Mubarak S.Sos, Marlina S.Pd)
g.                   Contributor(Sofyan, Ilham,Herman S.Pd)
h.                   Distributor (Awaluddin,Taufik)
Berdasarkan keputusan rapat yang dipimpin oleh Jusliadi (Kabid Administrasi dan Keuangan), ditetapkan bahwa data kontributor akan dirampungkan setiap tanggal 15 setiap bulannya dengan pertimbangan setiap tanggal 30 tabloid sudah tercetak dan tanggal 1 sudah dikirim ke agen pemasaran, pembaca dan pelanggan tabloid TPC.
Tabloid ini direncakan terbit perdana bulan juni dan akan launching pada tanggal 5 juni 2013. Untuk edisi perdana yaitu terbitan bulan juni 2013, rencananya akan dicetak sebayak 124 eksamplar. Tentunya angka 124 memiliki nilai filosofi yang sangat tinggi bagi internal TPC.

1 komentar:

Terima kasih telah menitipkan komentar
semoga informasi ini bermanfaat
Wassalam

 
Toggle Footer
Top