Kamis, 25 April 2013
0 komentar

Potensi dan Masalah Pelabuhan Leppe Bulukumba



Berikut ini adalah hasil pantauan tim The Phinisi Center (TPC) saat melakukan penelitian lapangan di Pelabuhan Leppe Kabupaten Bulukumba tadi sore (Kamis, 25 April 2013). Beberapa hal menarik untuk diberitakan antara lain potensi dan masalah yang ada pada pelabuhan tersebut.
Aktivitas para pengunjung saat kami berada di sana adalah, memancing ikan, mandi, mengambil gambar, dan berkendara santai sambil menikmati hembusan angin segar pantai di Pelabuhan Leppe tersebut. Namun disamping memiliki potensi yang menarik bagi para pengunjung, juga ditemukan beberapa pemandangan yang tidak sedap. Mungkin, untuk mengatasinya dibutuhkan kesadaran warga untuk melakukan pembersihan secara berkala dan selalu melakukan control kebersihan. Hal tersebut penting Karena penulis menilai Pelabuhan Leppe adalah objek yang memiliki potensi pariwisata.
Demikianlah sedikit komentar kami tentang Pelabuhan Leppe tersebut. Semoga kesadaran warga, pengelolah serta pengunjung untuk tetap merawat wilayah tersebut. Dengan demikian, Bulukumba bisa menjadi daerah yang lebih nyaman.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah menitipkan komentar
semoga informasi ini bermanfaat
Wassalam

 
Toggle Footer
Top