Rabu, 27 Maret 2013
0 komentar

Profil TPC


Assalamu Alaikkum Warahmatullahi Wabarakatuh
The Phinisi Center (TPC) merupakan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang berdiri pada tanggal 12 Desember 2012 dan berdomisili di Kabupaten Bulukumba. Pada awalnya, lembaga ini dibentuk dari kesadaran teman-teman yang melihat kondisi pendidikan di Kabupaten Bulukumba mengalami beberapa masalah dalam bidang pendidikan[1], karenanya penggagas sekaligus pengurus TPC membentuk konsep yang kemudian dilegalkan menjadi LSM yang turut berperan dalam membangun pendidikan, khususnya di Kabupaten Bulukumba. Berikut ini adalah link tentang TPC, yaitu:


1.             Selayang Pandang
2.              Visi, Mis dan Tujuan
3.             Anggaran Dasar
4.             Anggaran Rumah Tangga
5.             Kode Etik
6.             Pengurus
7.             Program
8.             Sekretariat
9.             Jaringan (Link)

Tentang lembaga ini, secara lengkap dapat dilihat pada beberapa link di atas. Semoga dengan hadirnya lembaga ini, kami dapat berperan serta dalam membangun pendidikan bangsa khususnya di Kabupaten Bulukumba, mulai dari pengembangan kualitas pendidikan, peningkatan kapasitas dan mutu pendidikan hingga kuantitas pendidikan yang lebih merata. Olehnya itu, kerja sama dari berbagai pihak sangat kami harapkan.
Hormat kami
Terima Kasih
Wassalam


[1] Salah satunya adalah penyaluran Dana Bos, penunjukan komite sekolah atau penempatan tugas yang dinilai belum merata.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah menitipkan komentar
semoga informasi ini bermanfaat
Wassalam

 
Toggle Footer
Top